Thursday, August 9, 2012

My cute pets

I really loved a cute furry animals!

Sebenernya ini bukan pertama kalinya gw punya pets, sebelumnya gw pernah punya kura-kura, nd kucing. tapi enggak bertahan lama gara-gara kura-kuranya mati, trus beberapa bulan kemudian gw mungut kucing kampung, trus gw kasih nama michio, tapi dia hilang waktu gw tinggal sekolah. Sekarang gw dibeliin hamster sama nyokap. Tadinya gw punya 4 hamster eh yang 3 ekor mati dengan sebab yang tak diketahui, dan akhirnya tinggal satu. Anak tunggal gw ini gw kasih nama joker, dan dia udah cacat sejak lahir, kakinya kirinya buntung disekitar lutut, jadi kaki kirinya enggak punya telapak kaki, tapi walaupun begitu joker tetep cute nd lucuu... >.< 


                                                                         

























3 comments:

rdimas390 said...

Green World Global

Obat Kanker Hati

Obat Pelangsing Murah

Unknown said...

Lucuuuuuu binggowwww :$
Obat Lemak Pada Tubuh

Unknown said...

Berikut ini adalah penjelasan mengenai masalah perut yakni mengobati asam lambung

Post a Comment