Monday, October 8, 2012

Emma Watson sempet naksir Tom Felton





Pemeran Hermione dalam serial Harry Potter, Emma Watson, bersikeras bahwa dia tidak pernah berkencan dengan Daniel Radcliffe ataupun Rupert Grint, namun dia mengaku pernah terobsesi pada Tom Felton. Emma mengakui hal ini saat tampil di"The Jonathan Ross Show"
bahwa Tom yang memerankan tokoh antagonis Draco Malfoy 
adalah orang yang membuatnya patah hati.

Seperti yang dikutip dari situs The Sun, Emma berkata "sejak umur 10-12 tahun saya pernah naksir Tom. Saya biasanya datang ke lokasi syuting pada pagi hari, mengecek apakah Tom akan datang hari itu. 
dia adalah lelaki badung,  beberapa tahun lebih tua dari saya, dan selalu membawa papan skate, dan memainkannya untuk saya"

"dia tahu bahwa saya naksir padanya tapi dia hanya menganggap saya sebagai adik, dan itu membuat saya patah hati"

Emma menambahkan "tidak ada percik asmara antara saya dengan Daniel atau Rupert. Selama periode 10 tahun bersama, saya tidak pernah melakukan lebih dari sekedar mengecup pipi mereka"

4 comments:

rdimas390 said...

Green World Global

Obat Kanker Hati

Obat Pelangsing Murah

Unknown said...

Harusnya naksir aku :D
Obat Lemak Pada Tubuh

JinBasster said...

Lebar banget jidat nya wkwkwkwkwk Obat nyeri sendi

Unknown said...

thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic
for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Bahan Alami Untuk Mengobati Ejakulasi Dini semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

Post a Comment