Tuesday, December 18, 2012

SuG Hiatus



Band yang tergabung dalam aliran Oshare kei atau Visual Kei, SuG mengumumkan hiatus mereka pada akhir 2012.

Mereka mengumumkan berita ini melalui blog dan website resminya, SuG mengatakan bahwa mereka akan Hiatus setelah live "This is O" pada tanggal 29 Desember.

Takeru mengjelaskan bahwa akan terasa seperti menghianati fans dan para anggota band jika mereka terus melanjutkan seperti ini. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk mengambil langkah hiatus, bahkan SuG juga akan meninggalkan label band PS Company.

Tapi ga usah khawatir, mereka ga akan bubar. Takeru juga berjanji akan kembali bersama member lainnya, SuG juga berharap fansnya dapat mengerti dan menerima keputusan ini.

4 comments:

rdimas390 said...

Green World Global

Obat Kanker Hati

Obat Pelangsing Murah

Unknown said...

Nice :) Obat Lemak Pada Tubuh

JinBasster said...

Mereka itu laki apa cewk ya Gan.. :D MARILey... Obat nyeri sendi

Unknown said...

thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic
for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Bahan Alami Untuk Mengobati Ejakulasi Dini semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

Post a Comment