Saturday, July 28, 2012

Cara benar bersihin wajah






Walaupun sepertinya mudah, memebersihkan wajah itu ada step by stepnya loh, jadi enggak cuma asal bersihin aja. Karena dengan wajah bersih, terawta dan sehat, wajahmu dijamin bebas dari komedo & jerawat yg membandel. Ikuti step by stepnya yaa...


1. Sebelum membersihkan wajah, cuci tanganmu terlebih dahulu, agar kotoran yang menempel di telapak  tangan enggak pindah ke kulit wajah.
2. Setelah itu basuh wajah menggunakan air hangat yang berfungsi untuk membuka pori-pori sehingga kotoran mudah dibersihkan, lalu segera keringkan dengan handuk secara lembut.
3. Lanjutkan dengan membersihkan wajah dengan menggunakan sabun khusus permbersih wajah atau susu pembersih dengan gerakan melingkar ke seluruh bagian wajah termasuk leher.
4. Keringkan dengan handuk dengan kecil dengan cara menepuk-nepuk perlahan wajahmu. Jangan diusap terlalu kasar, boar kulit enggak kering dan lecet!
5. Kemudian basuh wajahmu dengan menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kamu.

Kalau kamu menggunakan susu pembersih, step terakhir gunakan toner dengan cara ditepuk perlahan pada wajah untuk menyegarkan dan memebersihkan sisa susu pembersih. Gunakan semua produk kecantikan iniyang sesuai dengan jenis kulitmu. Ynag harus diingat, setelah wajah sibersihkan, selalu oleskan pelembab atau moisturizer langsung setelah membersihkan wajah agar wajahmu tetap lembap.

1 comments:

Unknown said...

Terimakasih infonya gan :)
Obat Lemak Pada Tubuh

Post a Comment